Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Xinhua menggandeng China Mobile Luncurkan "Search Engine" Panguso.com

Xinhua menggandeng China Mobile Luncurkan "Search Engine" Panguso.com - China dikenal sebagai negara yang ketat menerapkan pembatasan akses ke layanan internet. Namun, di tengah pembatasan tersebut, layanan internet di Negeri Tirai Bambu tersebut berkembang pesat.

Bahkan, Xinhua yang merupakan kantor berita, baru saja meluncurkan layanan search engine sendiri dengan menggandeng China Mobile, salah satu operator telekomunikasi terbesar di negara tersebut. Keduanya mendirikan perusahaan search engine Panguso yang menyediakan layanan di www.panguso.com.

"Kami ingin menyatukan kekuatan Xinhua sebagai kantor berita resmi yang memiliki sumber berita dan informasi sangat besar dan China Mobile dengan teknologi, operasional yang canggih, dan infrastruktur yang kuat," kata Li Congjun, President Xinhua dalam peluncurannya, Selasa (22/2/2011) kemarin.

Ia mengatakan Panguso bahkan menetapkan target menjadi layanan search engine nomor satu di China. saat ini, Baidu menjadi pemimpin di layanan tersebut setelah Google menyatakan mundur dari China setahun terakhir. China kini negara dengan pelanggan internet terbesar di dunia dengan jumlah mencapai 457 juta orang.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS