Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Game Shadow Harvest Phantom Ops Myra Lee dan Aron Alvarez sebagai agen black-ops

Game Shadow Harvest Phantom Ops Myra Lee dan Aron Alvarez sebagai agen black-ops - Shadow Harvest Phantom Ops merupakan game aksi taktis 3rd-person yang di-setting berlatar waktu 2025 dengan berbagai konflik di seluruh dunia. pada game itu terdapat dua tokoh yang dapat ditangani. Baca juga Game The Sims 3 Outdoor Living Menikmati suasana outdoor dengan memasak dan makan bersama.

Sebagai agen ISA*, tokoh pertama, Myra Lee memiliki karakter sebagai pengintai dan operasi sembunyi-sembunyi, sedangkan tokoh lain, Aron Alvarez, memiliki karakter spesialis tempur jarak dekat dari US Army Delta Force. Kedua tokoh tersebut dibuat sebagai agen elite black-ops yang ditempatkan di beberapa titik di seluruh dunia dan di belakang garis musuh untuk menyelesaikan operasi rahasia secara bersama.

Untuk mencapai semua sasaran operasi, pemian perlu menggabungkan keterampilan yang dimiliki Myra Lee dan Aron Alvarez. dengan gaya yang jelas berbeda, salah satu fokus pada permainan itu adalah dialog yang baik antara kedua agen sehingga dapat bekerja sama untuk menyelesaikan operasi dengan sempurna. Selain pada PC, game itu juga tersedia pada XBOX 360.


Spesifikasi Minimum : N/A
Harga : N/A
Genre : Action/TPP
Info : www.shadowharvest.com

Game Shadow Harvest Phantom Ops Myra Lee dan Aron Alvarez sebagai agen black-ops, dowload game Shadow Harvest Phantom Ops, free download Shadow Harvest Phantom Ops, Shadow Harvest Phantom Ops update terbaru, gratis game Shadow Harvest Phantom Ops.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS