Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Tingkatkan Cache dan Kurangi History di Firefox untuk percepat koneksi internet

Tingkatkan Cache dan Kurangi History di Firefox percepat koneksi internet - Ketemu lagi dengan artikel terbaru panduan sukses blogger hari ini. artikel kali ini dengan cara tingkatkan cache dan kurangi history di firefox untuk percepat koneksi internet kita. sebelumnya saya membahas artikel tentang Blokir Iklan dan Flash di firefox untuk meningkatkan koneksi internet. semoga dengan adanya artikel ini membantu anda semua. berikut ini langkahnya.


  • Klik menu Tools, Options...
  • Pilih tab Advanced, lalu Network. di Offline Storage tingkatkan nilainya sesuai yang dibutuhkan, misalnya 500 MB.
  • Pindah ke Privacy, pilih Use custom settings for history, lalu ubah Remember my browsing history serendah mungkin, misalnya 15 hari. hapus juga centang pada Remember download history.
  • Pindah ke Advanced, pilih tab General. beri centang pada Search for text when I start typing. Hapus centang pada Use smooth scrolling, Check my spelling as I type, dan Always check to see if Firefox is the default browser on startup.
  • Selesai....

Semoga artikel singkat di atas bermanfaat buat sahabat semua dan salam sukses...


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

3 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS