Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Skrooge 0.8.0 Telah dilengkapi dengan perlindungan dari injeksi SQL

Skrooge 0.8.0 Telah dilengkapi dengan perlindungan dari injeksi SQL - Tim pengembang Skrooge telah merilis versi 0.8.0 dari aplikasi manajemen keuangan pribadi miliknya yang dibuat berbasiskan platform KDE 4. Menurut keterangan yang diberikan oleh para pengembang, rilis terbaru ini telah menyertakan sejumlah perbaikan dari versi sebelumnya dan sejumlah fitur beru untuk sejumlah aplikasi.


Skrooge 0.8.0 memiliki dilengkapi dengan kemampuan untuk menyimpan password dalam aplikasi KDE wallet, termasuk perlindungan terhadap serangan injeksi SQL, dan kemampuan penambahan draft pertama dari modul anggaran. para pengembang juga mencatat kalau modul anggaran yang baru belum dianggap dalam kondisi stabil, dan mungkin akan mengalami banyak modifikasi pada versi mendatang. sejumlah perubahan termasuk update untuk unit, laporan operasi dan halaman muka, serta peningkatan ekspor ke aplikasi KMyMoney.

Penjelasan lebih lanjut mengenai rilis ini, termasuk daftar lengkap fitur, dapat ditemukan dalam postingan di Skrooge Blog. Versi 0.8.0 dari Skrooge beserta dokumentasinya dapat di-download dari situs proyek bersangkutan. sebagai bagian dari KDE Extragear, source code Skrooge di-hosting pada KDE Subversion, dan dibuat ke dalam lisensi GPLv3.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS