Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Game Dungeons taklukkan 15 monster berbeda game terbaru 2011

Game Dungeons taklukkan 15 monster berbeda game terbaru 2011 - Dungeons merupakan game strategi yang dikembangkan oleh Realmforge dan di-publish oleh Kaylpso Media Group. pada game itu, pemain mengambil peran sebagai lord dungeon untuk melindungi dan menjaga dungeon mereka dari serangan tiga boss monster yang berbeda. sebagai lord dungeon, pemain mengontrol dirinya sendiri dan pasukannya untuk berusaha mencapai tingkat penjara bawah tanah paling dasar sehingga dapat merbut tempat kekuasaan kembali dan berhak meraih gelar penguasa lord dungeon paling kuat. Baca juga Game Shadow Harvest Phantom Ops Myra Lee dan Aron Alvarez sebagai agen black-ops.


Pada Dungeons terdapat 15 jenis monster, 10 hero 20 misi, dan mode sandbox untuk re-playability tak terbatas. oleh sebab itu, pemain harus siap bertarung untuk menaklukkan 15 monster yang mengintai dalam gelap dan mendapatkan 10 hero. selain itu, pemain dapat membuat dungeon sendiri dengan 50 objek yang berbeda serta terdapat Wimpy goblin sebagai pekerja yang siap membangun dungeon setelah mendapatkan perintah.


Spesifikasi Minimum : Windows XP SP2, Processor Dual Core 2 GHz, 2 GB RAM, Harddisk 2 GB, Video Memory 256 MB
Harga : £26.99
Genre : Strategi
Info : www.dungeons-game.com

download game Dungeons, game Dungeons, free download Dungeons, game gratis Dungeons, Dungeons free download, gratis Dungeons download.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS