Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Definisi atau Pengertian GPRS Apa yang dimaksud dengan Kata GPRS

Definisi GPRS - Apa yang dimaksud dengan GPRS. Ketemu lagi dengan Definisi terbaru Panduan sukses blogger. kali ini kita membahas Definisi GPRS. dimana sebelumnya Panduan sukses blogger membahas Definisi Microsoft .NET Framework. berikut ini Definisi GPRS tersebut.

GPRS atau General Packet Radio Service adalah teknologi yang memungkinakn pengiriman dan penerimaan data lebih cepat dibandingkan dengan penggunaan teknologi CSD (Circuit Switch Data). Penggabungan layanan telepon seluler dengan GPRS menghasilkan generasi baru yang disebut 2.5G. Komponen-komponen utama jaringan GPRS meliputi GGSN (Gateway GPRS Support Node); yang bertugas sebagai gerbang penghubung jaringan GPRS ke jaringan Internet. Komponen kedua adalah SGSN (Serving GPRS Support Node). Komponen ini bertindak sebagai gerbang penghubung jaringan BSS/BTS ke jaringan GPRS. Komponen ketiga adalah PCU, yakni komponen di level BSS yang menghubungkan terminal ke jaringan GPRS.

Demikian Definisi GPRS tersebut. semoga bermanfaat dan salam sukses...

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS