Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Cooler Master GeminII S524 Terbaru, CPU cooler multifungsi dan tingkat kebisingan rendah

Cooler Master GeminII S524Harga Cooler Master GeminII S524 - Cooler Master belum lama ini melengkapi CPU Cooler GeminiII populernya dengan GeminiII S524. Cooler Master menyebutkan bahwa CPU cooler ini memberikan keunggulan multifungsi, efisiensi, dan tingkat kebisingan rendah. dengan desain yang unik, GeminII S524 mampu memanfaatkan aliran udara dingin dari sistem dan mengarahkan pada sirip heatsink untuk mendinginkan CPU. Aliran udara yang masuk ke dalam sistem dapat membantu untuk mengusir panas yang berlebihan. GeminII S524 memiliki permukaan heatsink yang lebih besar dan fan yang dapat di upgrade dengan mudah. hal-hal tersebut menjadikannya sebagai solusi ideal CPU cooler yang multifungsi.


GeminII S524 memiliki fitur total lima heatpipe dengan tebal 6 mm terbuat dari tembaga yang kuat sehingga dapat memberikan konduksi panas yang optimal. untuk mencegah korosi tanpa memengaruhi produktivitas panas, setiap pipa telah dilapisi mikroskopis dari nikel. GeminII S524 juga memungkinkan untuk instalasi fan 140 mm. Harga nya di banderol $39.99.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS