Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Ponsel LG Extrovert Terbaru Handphone Qwerty Slider Murah yang Ramah Lingkungan

Harga Ponsel LG Extrovert Terbaru - Spesifikasi Handphone LG Extrovert. LG Extrovert adalah ponsel dengan keyboard QWERTY slider samping untuk olahpesan dan layar sentuh WQVGA 2,8 inci (400 x 240 piksel). Hp ini berjalan pada OS LG Touch dan terbatas untuk 1X data. LG Extrovert mengklaim menjadi produk green, dengan 30% dari penutup baterai berasal dari bahan daur ulang, dan tidak ada kadmium, timbal, atau merkuri dalam baterai. Kotaknya juga terbuat dari 76% bahan daur ulang, dan bahan dalamnya terbuat dari bahan daur ulang 60%.


LG Extrovert juga dilengkapi kamera 2-megapiksel dengan video capture, Bluetooth 3.0 + EDR, 3.5mm headset jack, dukungan untuk kartu microSD hingga 32GB, media player, dan perangkat lunak jaringan sosial. LG Extravert ini tersedia dari toko web prabayar Verizon dengan harga $ 109,99.

Harga ponsel LG Extrovert, harga baru LG Extrovert, harga sekend LG Extrovert, harga second LG Extrovert, harga pasaran LG Extrovert, spesifikasi hp LG Extrovert.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS