Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Ponsel Nokia Lumia 900 Terbaru, HP Nokia Lumia 900 Miliki Prosesor 1.4GHz dengan Tampilan Mirip Lumia 800

Harga Ponsel Nokia Lumia 900 - Spesifikasi HP Nokia Lumia 900. Rumor perihal spesifikasi produk mendatang Nokia, yakni Nokia Lumia 900 tersebar di internet. Banyak pihak yang percaya bahwa ponsel tersebut nantinya adalah sebuah ponsel high end.


GeekTechBlog bahkan mengklaim bahwa ponsel Nokia Lumia 900 akan dilengkapi dengan layar WVGA Clear Black Screen 4.3 inci, prosesor 1.4GHz, kamera 8MP dan OS Windows Phone 7.5 Mango. Mereka mengklaim bahwa informasi tersebut datang dari sumber yang terpercaya. Meskipun informasi tersebut tanpa disertai gambar.

Dikutip dari Pocketnow, Lumia 900 akan memiliki kamera yang lebih baik dengan layar lebar. Bahkan mereka menduga tampilan Lumia 900 ini hampir mirip dengan Nokia Lumia 800, dengan tambahan layar yang lebih besar. Mekanisme microSIM dilaporkan berbeda dengan versi ponsel Nokia sebelumnya. Mekanismenya akan lebih mirip yang digunakan Apple dalam iPhone.

Harga baru Nokia Lumia 900, harga pasaran Nokia Lumia 900, spesifikasi Nokia Lumia 900, harga hp Nokia Lumia 900 indonesia.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS