Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Tablet Android Toshiba Quad Core Tegra 3 Akan Hadir di Tahun 2012 quad-core Nvidia frekuensi clock 1.4GHz

Harga Tablet Android Toshiba Quad Core Tegra 3 - Spesifikasi Tablet Android Toshiba Quad Core Tegra 3. Asus, Acer dan Lenovo ternyata mendapat pesaing baru yang juga mempersiapkan tablet berbasis Tegra 3 untuk 2012, yaitu Toshiba yang ternyata tampak tertarik pada quad-core Nvidia ini. Informasi ini didapatkan baru-baru ini ketika hasil benchmark diserahkan ke database online AnTuTu itu, terdaftar di bawah nama kode “Tostab06,” yang sejalan dengan nama kode tablet tablet Toshiba sebelumnya (AT100 adalah “Tostab03,” sedangkan AT200 adalah bernama “Tostab05″).



Sementara daftar ini tidak secara khusus menyebutkan nama Tegra 3 , AndroidOS.in tampaknya percaya bahwa tablet ini menggunakan quad-core Nvidia dengan frekuensi clock 1.4GHz dan hasil benchmark tampaknya mirip dengan Asus Transformer Prime. Kita baiknya tunggu saja info pastinya lebih lanjut tersedia, yang mungkin hadir pada CES 2012.

Baru saja beberapa hari lalu kami juga menampilkan informasi tablet Android Acer Iconia Tab A700 yang juga akan menggunakan NVIDIA TEGRA 3 Quad Core.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS