Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Ponsel Nokia 803 Terbaru 2012, Smartphone Symbian Belle Dengan Sensor Kamera Terbesar

Harga HP Nokia 803 - Spesifikasi Handphone Nokia 803. Setelah menuai kesuksesan dengan meluncurkan Smartphone Nokia N8, kini Nokia berencana untuk mengulang kesuksesan dengan menghadirkan Nokia 803 dengan dukungan Symbian Belle. Baca Smartphone Terbaru LG Prada Phone 3.0 di banderol Rp 7 Juta, Smartphone Android Paling Gaya.


Dikutip dari GSM Arena, Nokia 803 dilengkapi fitur berupa layar berukuran 4 inci AMOLED,HDMI port, konektivitas NFC dan slot microSIM. Tapi yang paling penting dari semua itu, Smartphone Nokia ini dirumorkan akan dibekali dengan sensor kamera yang sangat besar. Apalagi jika dilengkapi optical zoom, maka 803 akan menjadi ponsel kamera terhebat saat ini.

Nokia 803 juga akan dibekali dengan prosesor 1GHz dan RAM 512MB. Meski rumor yang beredar mengatakan bahwa Nokia 803 memiliki sensor kamera terbesar, namun belum diketahui secara pasti berapa besar sensor yang akan digunakan.

Nokia 803 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Mei, dan mungkin jadi perbincangan hangat di ajang Mobile World Congress (MWC).

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

2 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS