Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Anzhi Makhachkala vs Liverpool 9 Nopember 2012 Liga Europa

Prediksi Skor Anzhi Makhachkala vs Liverpool - Prediksi Pertandingan Anzhi Makhachkala vs Liverpool. Liverpool akan bertandang ke kandang lawanya Anzhi Makhachkala pada dini hari nanti 9 Nopember 2012 Liga Europa.

Sebagai klub kaya baru yang ingin mengembangkan sepak bola Rusia,mereka pantas membidik pasar Eropa sebagai target utama prestasi.Apalagi,Anzhi terus melakukan serbuan kepada sejumlah pemain berbakat untuk memperkuat anak asuh Guus Hiddink tersebut. Yang jelas,awal ketertarikan Anzhi terhadap Skrtel bermula dari keberhasilan Liverpool menjungkalkan Anzhi 1-0 di kancah Liga Europa.Saat itu,Skrtel bermain dengan performa yang menawan.

Selain itu,pemain berusia 27 tahun ini kerap membantu serangan dan memberikan umpan-umpan akurat untuk pemain tengah dan barisan depan Liverpool. ”Saya tidak akan meninggalkan Liverpool untuk klub lain.Saya nyaman di Liverpool,jadi lupakan tentang kabar bahwa saya akan pindah ke Anzhi,”ujar pemain berkepala plontos itu,dilansir ESPN Stars Sport.

Dengan penolakan secara mentahmentah dari mantan bintang Zenit St Petersburg itu,maka Anzhi harus mengkaji ulang untuk ngotot mendatangkan sang bintang dan mencari penggantinya untuk dibeli pada awal bursa transfer Januari nanti. Kendati demikian,pihak Anzhi belum memberikan keterangan atau tanggapan mengenai penolakan sang pemain.Bagi Anzhi,segala kemungkinan masih terjadi.

Apalagi,jika berbicara gelontoran dana segar serta jaminan bermain untuk level tinggi. Anzhi bisa saja merealisasikan target itu, apalagi performa The Redstengah melorot musim ini.Steven Gerarrd dkk bahkan harus banting tulang untuk merangsek naik ke posisi terbaik di Liga Primer.

Head to Head Anzhi Makhachkala vs Liverpool:
25 Oct 2012 Liverpool 1 - Anzhi Makhachkala 0 EL

Lima Pertandingan terakhir Anzhi Makhachkala:
4 Nov 2012 Anzhi Makhachkala 3 - Terek Grozny 1 RUS1
28 Oct 2012 Rubin 2 - Anzhi Makhachkala 1 RUS1
25 Oct 2012 Liverpool 1 - Anzhi Makhachkala 0 EL
20 Oct 2012 Anzhi Makhachkala 2 - Spartak Moscow 1 RUS1
7 Oct 2012 Dinamo Moscow 0 - Anzhi Makhachkala 2 RUS1

Lima Pertandingan terakhir Liverpool:
4 Nov 2012 Liverpool 1 - Newcastle United 1 EPL
31 Oct 2012 Liverpool 1 - Swansea City 3 CCUP
28 Oct 2012 Everton 2 - Liverpool 2 EPL
25 Oct 2012 Liverpool 1 - Anzhi Makhachkala 0 EL
20 Oct 2012 Liverpool 1 - Reading 0 EPL

Perkiraan susunan pemain Anzhi Makhachkala vs Liverpool:

Anzhi: Gabulov, Logashov, Carlos, Samba, Tagirbekov, Boussoufa, Akhmedov, Jucilei, Zhirkov, Traore, Eto'o.

Liverpool: Jones, Wisdom, Carragher, Coates, Robinson, Henderson, Shelvey, Suso, Downing, Pacheco, Assaidi.

Prediksi skor pertandingan Anzhi Makhachkal vs Liverpool by J_Putra: Anzhi Makhachkala 1-2 Liverpool. Pertandingan Anzhi Makhachkal vs Liverpool disiarkan Langsung di SCTV Jam 00:00 Wib, Tanggal 9 Nopember 2012.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS