Prediksi Indonesia vs Filipina AFC U19

Prediksi Indonesia vs Filipina 10 Oktober 2013 - Prediksi Skor Indonesia vs Filipina AFC U19. Prediksi Skor Filipina vs Indonesia. Tim nasional Indonesia punya kans besar untuk meraih kemenangan kedua di babak kualifikasi grup G Piala AFC U-19. Setelah menang besar atas Laos, Tim Garuda Muda kini dijadwalkan untuk bertemu dengan Filipina, negara non unggulan yang juga tergabung di grup G.


Pertandingan itu sendiri akan digelar pada Kamis (10/10/2013) malam WIB. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Timnas Indonesia asuhan Indra Sjafri memiliki banyak modal positif untuk menaklukkan lawannya kali ini. Pada laga perdana yang digelar dua hari lalu, Indonesia mampu menang 4-0. Sementara Filipina, mereka dipaksa menelan kekalahan. Bermain melawan Korea Selatan, Filipina harus merelakan gawangnya kebobolan empat gol tanpa balas. Berkaca pada hasil tersebut, tentu motivasi anak-anak muda Indonesia berada setingkat di atas kubu lawan.

Selain hasil di partai perdana, prestasi yang diraih kedua negara di ajang Piala AFF U-19 bulan lalu juga bisa dijadikan sebagai perbandingan. Indonesia yang berstatus tuan rumah sukses meraih gelar juara. Sedangkan Filipina, mereka tak mampu berbuat banyak karena hanya bisa menempatkan diri di dasar klasemen grup A.

Dari empat laga di babak penyisihan, Filipina yang masih dilatih oleh Marlon Manos Maro tak mampu meraih kemenangan. Di laga awal mereka takluk 1-3 dari Laos. Lalu di kesempatan kedua, negara yang terletak di utara Indonesia itu juga menelan kekalahan. Berhadapan dengan Singapura, Filipina kalah 1-3.

Di laga ketiga, penampilan Filipina semakin tidak karuan. Menghadapi Kamboja, skuat muda Filipina dikalahkan dengan skor 1-4. Lalu saat jumpa Timor Leste, Filipina kembali menelan hasil buruk. Mereka dipaksa menyerah dengan skor 1-2.

Sadar timnya banyak kekurangan, pelatih Manos Maro tak menargetkan hal muluk-muluk. Dalam laga nanti ia hanya berjanji untuk membawa skuatnya tampil sebaik mungkin. "Indonesia adalah tim kuat dengan materi pemain yang bagus, sehingga akan menjadi lawan berat bagi kami di pertandingan kedua. Tapi bagaimana pun juga, kami tetap berusaha mencetak gol dan memenangkan pertandingan," ucapnya.

Sementara di kubu Indonesia, kepercayaan diri tinggi dirasakan Ilham Udin dan kawan-kawan. Setelah melihat pertandingan kemarin, pelatih Indra Sjafri mengaku sudah memprediksi gaya permainan yang akan diterapkan Filipina. Dengan catatan tersebut, ia tentu akan menugaskan para pemainnya agar bisa memanfaatkan kelemahan kubu lawan.

"Kami sudah evaluasi permainan Filipina. Hasilnya dapat kami ketahui, mereka kuat dalam pertahanan. Namun mereka juga memiliki kelemahan yakni lambat berputar," tuturnya.

Dalam laga nanti, Indra Sjafri menyatakan tak bakal menurunkan dua gelandangnya, Evan Dimas dan Zulfiandi sejak awal pertandingan. Hal tersebut ditujukan agar ia bisa memberi kesempatan pada pemain lain sekaligus melihat dapak yang terjadi apabila timnya tak mengandalkan dua pemain tersebut.

"Evan Dimas dan Zulfiandi kemungkinan akan disimpan saat melawan Filipina nanti. Saya ingin melihat, apa ada pengaruhnya bagi tim jika kedua pemain tersebut tidak diturunkan," jelasnya.

Sebagai penggantinya, Indra kemungkinan akan menurunkan Paulo Sitanggang sebagai starter. Pemain yang dijuluki super sub tersebut tampil memukau saat melawan Laos dan menyumbang satu gol. "Semua pemain harus menjadi jendral di lapangan. Tidak bagus kalau tim tergantung hanya pada satu atau dua pemain saja. Semua harus bisa jadi jendral. Tetapi tidak bisa dipungkiri juga kalau kedua pemain itu (Evan dan Zulfiandi) membuat tim menjadi bagus," ujar Indra.

Jika Indonesia kembali menang, maka mereka akan mengamankan tempat di posisi puncak klasemen. Hal yang dipertaruhkan hanyalah selisih gol memasukan dengan Korea Selatan yang bakal menghadapi Laos di hari dan tempat yang sama. Tapi andai Filipina yang berhasil mencuri kemenangan, maka perjuangan Indonesia untuk melaju ke fase kualifikasi selanjutnya akan terasa berat. Sebab di laga terakhir, Sabtu (12/10/2013) mendatang, Indonesia dijadwalkan untuk menghadapi Korea Selatan.

Head to Head Indonesia vs Philipina:
14 Aug 2013 Indonesia 2 – 0 Filipina
05 Jun 2012 Filipina 2 – 2 Indonesia
19 Des 2010 Indonesia 1 – 0 Filipina
16 Des 2010 Filipina 0 – 1 Indonesia

Lima Pertandingan terakhir Indonesia:
08 Okt 2013 Indonesia U19 4– 0 Laos U19
29 Sep 2013 Indonesia U19 0 – 0 Vietnam U19
20 Sep 2013 Timor Leste U19 0 – 2 Indonesia U19
18 Sep 2013 Indonesia U19 1 – 1 Malaysia U19
16 Sep 2013 Indonesia U19 3 – 1 Thailand U19

Lima Pertandingan terakhir Philipina:
17 Sep 2013 Filipina U19 1 – 2 Timor Leste U19
15 Sep 2013 Filipina U19 1 – 4 Cambodia U19
11 Sep 2013 Singapura U19 3 – 1 Filipina U19
09 Sep 2013 Laos U19 3 – 1 Filipina U19
09 Nov 2009 Filipina U19 2 – 4 Malaysia U19

Perkiraan susunan pemain Indonesia vs Philipina:

Indonesia: Ruli Desrian, Hansamu Yama Pranata, Mahdi Fahri Albaar, Putu Gede, Muhammad Fatchurohman, Zulfiandi, Maldini Pali, Evan Dimas, Yabes Roni Malaifani, Ilham Udin Armaiyn, Muchlis Hadi.

Philipina: Eduard Sacapano, Rob Gier, Carli de Murga, Jerry Barbaso, James Younghusband, Emelio Caligdong, Mark Hartman, Marwin Angeles, OJ Porteria, Phil Younghusband, Angel Guirado

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Philipina by J_Putra: Indonesia 2-0 Philipina. Pertandingan Indonesia vs Philipina disiarkan langsung pada tanggal 10 Oktober 2013.

DAPATKAN BONUS MENARIK DI SETIAP DEPOSIT DI VEGAS99BET.COM. AYO GABUNG BERSAMA VEGAS99BET.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN INDONESIA VS FILIPINA KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan VEGAS99BET.COM sebagai agen bola terbaik.


Pengumuman: Tata Letak yang terdapat pada Artikel khususnya Tutorial blog sekarang berganti nama dengan Rancangan, perubahan diganti dari blogger langsung, mohon maaf jika anda sedikit kesulitan
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Telphone: putra97@yahoo.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS