Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona Agen Sbobet

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona - Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona. Prediksi Atl. Madrid vs Barca. Prediksi Skor Akhir Atletico Madrid vs Barcelona. Jadwal Atletico Madrid vs Barcelona. Seisi Camp Nou bergemuruh ketika pengeras suara stadion mengumumkan nama Lionel Messi untuk menggantikan Andres Iniesta, tengah pekan ini. Tak ada yang lebih gembira dibanding suporter tuan rumah pada laga Barcelona kontra Getafe itu. Setelah hampir dua bulan menepi, Messi tampil untuk pertama kali sebagai pemain pengganti di pertengahan babak kedua. Baru bermain sekitar 30 menit, peraih Ballon d'Or empat kali berturut-turut itu langsung mencetak dua gol.


Sangat senang bisa berkumpul kembali! Comeback yang luar biasa Messi! Hidup Barca! tulis Iniesta melalui akun Twitter pribadinya selepas laga seperti dilansir laman resmi klub.Tidak hanya para suporter yang merasakan euforia kembalinya Messi ke lapangan hijau. Sejumlah penggawa La Blaugrana mengekspresikan kegembiraannya melalui jejaring sosial, seperti yang dilakukan Iniesta. Kembalinya Messi menjadi semacam obat penenang menjelang laga superkrusial menghadapi Atletico Madrid, Ahad (12/1).

Menjelang lawatan ke Vicente Calderon, entrenador Barca Gerardo Martino menyatakan timnya dalam kondisi sempurna. Tanpa Messi sekalipun, Martino mengaku optimistis bisa meladeni permainan tim polesan Diego Simeone. Apalagi dengan adanya Messi, Martino semakin yakin mampu mempertahankan mahkota pemimpin klasemen sementara La Liga Spanyol. Secara teknis, Martino mengatakan permainan Barcelona sedang dalam bentuk terbaik. Ia mengaku akan kesulitan memilih starter untuk laga kontra Atletico karena semua pemain sedang dalam performa puncak.

Kami memainkan bola dengan cepat dan tidak memberi kesempatan pada lawan untuk mengorganisasi permainan. Melawan Atletico, saya terpaksa bertindak tidak adil pada satu atau dua pemain, ucapnya. Simeone mengakui, kembalinya Messi akan menambah daya gedor Barcelona secara signifikan. Meski begitu, ia tak mau kalah persiapan dengan mengistirahatkan sejumlah pemain pilar. David Villa, Tiago, dan Arda Turan tak dimainkan oleh Simeone pada laga kontra Valencia, tengah pekan ini.

Head to Head Atletico Madrid vs Barcelona:
29 Agu 2013 Barcelona 0 - Atlético Madrid 0 PSS
22 Agu 2013 Atlético Madrid 1 - Barcelona 1 PSS
13 Mei 2013 Atlético Madrid 1 - Barcelona 2 LL
17 Des 2012 Barcelona 4 - Atlético Madrid 1 LL
27 Feb 2012 Atlético Madrid 1 - Barcelona 2 LL

Lima Pertandingan terakhir Atletico Madrid:
8 Jan 2014 Valencia 1 - Atlético Madrid 1 CDR
4 Jan 2014 Málaga 0 - Atlético Madrid 1 LL
22 Des 2013 Atlético Madrid 3 - Levante UD 2 LL
19 Des 2013 Atlético Madrid 2 - UE Sant Andreu 1 CDR
16 Des 2013 Atlético Madrid 3 - Valencia 0 LL

Lima Pertandingan terakhir Barcelona:
9 Jan 2014 Barcelona 4 - Getafe 0 CDR
5 Jan 2014 Barcelona 4 - Elche 0 LL
22 Des 2013 Getafe 2 - Barcelona 5 LL
18 Des 2013 Barcelona 3 - F.C. Cartagena 0 CDR
15 Des 2013 Barcelona 2 - Villarreal 1 LL

Perkiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Barcelona:

Atl Madrid: Courtois, Godín, Miranda, Juanfran, Filipe Luis, Koke, Gabi, Turan, Mario Suárez, Adrián, David Villa.

Barcelona: Valdes, Alves, Pique, Mascherano, Alba, Xavi, Busquets, Iniesta, Alexis, Fabregas, Neymar.

Prediksi skor pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona by J_Putra: ATL MADRID 1-3 BARCELONA. Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona dilangsungkan pada tanggal 12 Januari 2013 Jam 2:00 AM WIB di Estadio Vicente Calderón — Madrid.

DAPATKAN BONUS MENARIK DI SETIAP DEPOSIT DI MANTAPBET.COM. AYO GABUNG BERSAMA MANTAPBET.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN ATLETICO MADRID VS BARCELONA KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan MANTAPBET.COM sebagai agen bola terbaik.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS