Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Espanyol vs Real Madrid Agen Bola

Prediksi Skor Espanyol vs Real Madrid - Prediksi Espanyol vs Real Madrid. Prediksi Skor Akhir Espanyol vs Real Madrid. Penggemar Real Madrid mendapat kado Natal dan Tahun Baru yang telat dari Xabi Alonso. Hadiah itu bisa berlanjut ketika menghadapi Espanyol pada lanjutan La Liga di Cornella-El Prat, Senin (13/1/2014) dinihari. Pertengahan pekan ini Alonso memastikan diri memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim ini hingga 2016. Ia mengaku sangat senang memutuskan tawaran perpanjangan kontrak tersebut.


Bertahan di klub sebesar Real Madrid, mendapat dukungan dan dihormati oleh penggemar merupakan suatu hal yang sangat penting. Saya harus terus berlatih," jelas eks gelandang Liverpool tersebut di situs resmi Real Madrid. Bagi Madrid, Alonso merupakan pemain yang sangat penting. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, menilai pria asli Basque hanya bisa dibandingkan dengan metronom Juventus, Andrea Pirlo.

"Xabi merupakan pemain penting karena kualitas dan pengalamannya. Kehilangan dia akan menjadi pukulan telak karena tidak ada satu pun pemain yang seperti dia. Semua orang di sini mencintai Xabi, dia membuat permainan tim menjadi lebih seimbang," tutur Ancelotti dikutip oleh Marca.

Kehadiran Alonso di atas lapangan menjadi semakin krusial ketika Real Madrid menghadapi Espanyol. Lini tengah Los Blancos sedang kelimpungan setelah Sami Khedira dan Luka Modric harus absen akibat cedera. Cristiano Ronaldo cs pun perlu pulang dengan membawa tiga angka dari Catalan. Sehari sebelumnya dua pemuncak klasemen, Atletico Madrid dan Barcelona, beradu di Madrid. Jika salah satu tim tumbang atau keduanya bermain imbang, Real Madrid memiliki peluang untuk memangkas jarak lima angka.

Head to Head Espanyol vs Real Madrid:
12 Mei 2013 RCD Espanyol 1 - Real Madrid 1 LL
17 Des 2012 Real Madrid 2 - RCD Espanyol 2 LL
5 Mar 2012 Real Madrid 5 - RCD Espanyol 0 LL
3 Okt 2011 RCD Espanyol 0 - Real Madrid 4 LL
14 Feb 2011 RCD Espanyol 0 - Real Madrid 1 LL

Lima Pertandingan terakhir Espanyol:
9 Jan 2014 Alcorcón 1 - RCD Espanyol 0 CDR
6 Jan 2014 Osasuna 1 - RCD Espanyol 0 LL
22 Des 2013 RCD Espanyol 4 - Real Valladolid 2 LL
20 Des 2013 RCD Espanyol 2 - Real Jaén 0 CDR
15 Des 2013 Almeria 0 - RCD Espanyol 0 LL

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
10 Jan 2014 Real Madrid 2 - Osasuna 0 CDR
7 Jan 2014 Real Madrid 3 - Celta 0 LL
2 Jan 2014 Paris Saint-Germain 0 - Real Madrid 1 UJI
23 Des 2013 Valencia 2 - Real Madrid 3 LL
19 Des 2013 Real Madrid 2 - CD Olímpic de Xàtiva 0 CDR

Perkiraan susunan pemain Espanyol vs Real Madrid:

Espanyol: Kiko Casilla, Mattioni, Raul Rodriguez, H.Moreno, Javi Lopez, Tejera, Simao, Cristian Gomez, C.Stuani, Sergio Garcia, T.Bifouma.

Real Madrid: Diego Lopez Rodríguez, Kepler Laveran Lima Ferreira, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Sami Khedira, Mesut Özil, Luka Modric, Isco, C. Ronaldo, Karim Benzema.

Prediksi skor pertandingan Espanyol vs Real Madrid by J_Putra: Espanyol 1-3 Real Madrid. Pertandingan Espanyol vs Real Madrid dilangsungkan pada tanggal 13 Januari 2014 Jam 1:00 AM WIB di Estadi Cornellà-El Prat — Cornella de Llobregat.

DAPATKAN BONUS MENARIK DI SETIAP DEPOSIT DI MANTAPBET.COM. AYO GABUNG BERSAMA MANTAPBET.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN ESPANYOL VS REAL MADRID KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan MANTAPBET.COM sebagai agen bola terbaik.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS