Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Manchester City vs Bournemouth Terakurat

Prediksi Skor Manchester City vs Bournemouth Terakurat, Prediksi M City vs Bournemouth, Prediksi Akurat Manchester City vs Bournemouth. Jadwal Prediksi Skor Manchester City vs Bournemouth tanggal 25 September 2020 di Kompetisi Piala EFL Cup yang akan berlangsung dari Etihad Stadium (Manchester) pada pukul 01:45 wib.

Prediksi Skor Man City vs Bournemouth Berjumpa lagi dengan update terbaru kami Prediksi Skor Bola yaitu Prediksi Pertandingan Manchester City vs Bournemouth yang akan berlaga malam ini. Bagaimana jalannya pertandingan ini nanti berikut ini kami sedikit memberi masukan tim mana yang akan keluar menjadi pemenang pada pertandingan ini.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Sevilla
Prediksi Skor Monza vs SPAL
Prediksi Skor VfL Osnabruck vs Hannover
Prediksi Skor Aue vs Greuther Furth
Prediksi Skor Sankt Gallen vs AEK Athens
Prediksi Skor AC Milan vs Bodo Glimt
Prediksi Skor Wolfsburg vs Desna
Prediksi Skor Shkendija vs Tottenham
Prediksi Skor Granada vs Lokomotiv Tbilisi
Prediksi Skor Galatasaray vs Hajduk Split
Prediksi Skor Rosenborg vs Alanyaspor
Prediksi Skor Riga FC vs Celtic
Prediksi Skor Mura vs PSV Eindhoven
Prediksi Skor Malmo vs Lokomotiva Zagreb
Prediksi Skor Besiktas vs Rio Ave

Bermain di markas Sendiri Manchester City tentunya sudah mempersiapkan diri untuk bisa membungkam pertahanan lawannya. peluang sekecil apapun akan menguntungkan kubu tuan rumah untuk bisa mencetak gol. Memiliki ribuan Suporter akan menjadi cambuk mereka untuk bisa memotivasi diri agar bermain lebih agresif dan siap untuk menghadang lawannya Bournemouth pada laga ini.

Sementara pada kubu lawan Bournemouth akan memberikan perlawanan yang tak akan mudah untuk di robohkan di kubu pertahanan mereka. berkunjung di markas lawan tentunya mereka sudah mempersiapkan diri untuk bisa membawa pulang kemenangan jauh hari sebelum mereka tiba. Saat ini tiga poin sangat berarti sekali bagi tim tamu untuk di bawa pulang. Bagai mana historis kedua kubu berikut ini urain head to head dan lima laga terakhir mereka.

Prediksi Skor Manchester City vs Bournemouth



Head to Head Pertandingan Manchester City vs Bournemouth: Date 16.07.20 PL Manchester City vs Bournemouth 2 : 1 Date 25.08.19 PL Bournemouth vs Manchester City 1 : 3 Date 02.03.19 PL Bournemouth vs Manchester City 0 : 1 Date 01.12.18 PL Manchester City vs Bournemouth 3 : 1 Date 23.12.17 PL Manchester City vs Bournemouth 4 : 0

Lima Hasil Pertandingan Terakhir Manchester City: Date 22.09.20 PL Wolves vs Manchester City 1 : 3 Date 16.08.20 CL Manchester City vs Lyon 1 : 3 Date 08.08.20 CL Manchester City vs Real Madrid 2 : 1 Date 26.07.20 PL Manchester City vs Norwich 5 : 0 Date 22.07.20 PL Watford vs Manchester City 0 : 4

Lima Hasil Pertandingan Terakhir Bournemouth: Date 19.09.20 CHA Middlesbrough vs Bournemouth 1 : 1 Date 16.09.20 EFL Bournemouth vs Crystal Palace 1 : 0 Date 12.09.20 CHA Bournemouth vs Blackburn 3 : 2 Date 05.09.20 CF West Ham vs Bournemouth 3 : 5 Date 31.08.20 CF Benfica vs Bournemouth 2 : 1

Perkiraan Nama-Nama Pemain Manchester City vs Bournemouth:

Manchester City: Ederson - Kompany - Stones - Otamendi - Fernandinho - Walker - De Bruyne - Silva - Danilo - Aguero - Gabriel Jesus.

Bournemouth: Begovic - Francis - Cook - Ake - Daniels - Fraser - Surman - Arter - Pugh - King - Afobe.

Prediksi Skor Manchester City vs Bournemouth

Manchester City 3 - 0 Bournemouth

Demikianlah Artikel dari Prediksi Skor Manchester City vs Bournemouth yang khusus J_Putra buat kan untuk anda yang sedang mencari refrensi Prediksi Skor Bola akurat untuk menebak hasil skor akhir dari laga kedua kubu ini nantinya. semoga beruntung dan salam sukses.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS