Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Hanya Rp 20,000 saja....Murahkan!!!

Kerjasama Afiliasi/Referral dan Komisi

Indonesia merupakan pangsa pasar yang besar dan luas. Keberadaan data survey yang valid dan akurat akan sangat terbantu dengan jumlah keterwakilan sampel data yang secara kualitas maupun kuantitas meningkat. Dari sisi kuantitas responden maka manajemen Indosurveyor masih merasakan perlunya menambah jumlah responden loyal yang dapat membantu pengisian survey di IndoSurveyor.com

Disamping promosi intensif yang kami lakukan ke berbagai media kami merasakan perlunya bantuan responden yang telah terdaftar untuk mereferensikan atau merekomendasikan website IndoSurveyor.com ini kepada orang lain. Atas dasar itu tentu saja pihak manajemen IndoSurveyor akan memberikan imbalan menarik sebesar Rp.5.000,- per orang yang bisa anda referensikan menjadi responden baru hingga status premium.

Misalnya: anda bisa mengajak 1000 orang dalam sebulan hingga status PREMIUM maka komisi yang anda peroleh mencapai 5 Juta Rupiah dalam sebulan.

Oleh karena itu anda bisa mempromosikan link referral / afiliasi unik milik anda yang terdapat di responden/member area ke berbagai website media promosi atau memasangnya di website milik anda sendiri.

BARU !!! KONTES CASH 7.5 JUTA PER BULAN !!

Kalau ingin Bergabung Klik Di sini
Kontes ini dikhususkan bagi semua Responden dengan kategori PREMIUM, berlangsung untuk periode ke-3 selama 60 hari (dari tanggal 29 Maret sampai 29 Juni 2009).

(Untuk periode pertama: 25 Feb - 27 Maret 2009 = belum ada pemenang.)

(Untuk periode pertama: 28 Maret - 28 April 2009 = belum ada pemenang.)

IndoSurveyor akan memberikan Reward CASH tambahan bagi Responden PREMIUM yang berhasil mereferensikan minimal 1000 orang dalam 60 hari tersebut berupa tambahan CASH 2,5 Juta Rupiah. Jadi bila dihitung komisi anda sebesar 5 Juta Rupiah (Rp.5.000 x 1000 orang) ditambah CASH 2,5 Juta Rupiah total yang anda terima menjadi 7,5 Juta Rupiah.

Bila status anda masih FREE segeralah menjadi Responden PREMIUM IndoSurveyor.com dan carilah Responden-responden PREMIUM baru sebanyak-banyaknya.
Hormat kami,

Kalau ingin Bergabung Klik Di sini
Selengkap nya tentang indosurveyor.com klik Disini


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

4 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS