Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Bahasa pemograman web yang harus dipelajari

Topik hari ini masih berkaitan dengan webmaster. yaitu Bahasa pemograman web yang harus di pelajari. Nah mungkin anda telah mengetahui bahwa di antara tugas webmaster adalah tidak lepas yang namanya kode program. dengan demikian, sebagai calon webmaster anda mesti mempelajari beberapa hal terlebih dahulu tentang bahasa pemrograman web, diantarnya:

  • HTML (Hypertext Markup Language)
    Ini adalah bahasa web yang wajib bagi webmaster. HTML terdiri dari tag-tag yang dapat dibaca dan diterjemahkan oleh browser. menghafal tag HTML bisa menguras energi. oleh karena itu, editor WYSIWYG seperti Dreamweaver dapat membantu meringankan tugas webmaster.
  • XHTML (Extensible Hypertext Markup Language)
    XHTML adalah penyempurnaan dari HTML, karena itu jika sudah menguasai HTML, tidak sulit untuk mempelajari XHTML.
  • Javascript
    Merupakan bahasa yang disisipkan diantara tag HTML. Javascript digunakan untuk memperluas fungsi-fungsi HTML sehingga website tampak lebih dinamis.
  • CSS (Cascading style sheet)
    CSS digunakan untuk mempercantik halaman web. seperti halnya javascript, CSS merupakan bahasa yang disisipkan pada tag HTML.
  • Middleware
    Perangkat lunak ini dapat menerjemahkan dan menjalankan bahasa pemrograman web tertentu serta memungkinkan berinteraksi dengan basis data. beberapa diantaranya adalah ASP, JSP, PHP, dan Perl.

    semoga beberapa uraian bahasa pemograman web diatas bisa membantu anda untuk membangun sebuah website yang profesional.
Salam sukses


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

20 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS