Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Netbook Acer dengan OS Google Chrome

Belum lama ini, Acer memperkenalkan Aspire One D250, netbook dengan dual boot operating system (OS), yaitu Windows XP dan Android. Aspire One D250 memiliki spesifikasi processor Intel Atom N280 1,66 GHz chipset Intel Mobile 9456SE yang terinegrasi dengan graphic controller Intel GMA 950, memory 1 GB DDR2 RAM, dan kapasitas harddisk 160 GB.


Namun dimasa mendatang, Acer tidak mengandalkan OS Android yang memang lebih ditujukan untuk smartphone, bukan untuk netbook. rencananya di pertengahan tahun 2010, Acer akan menghadirkan netbook dengan OS Google Chrome, dan diklaim akan menajadi netbook pertama yang menggunakan OS tersebut.

Belum lama ini, Google juga telah menyampaikan informasi OS Chrome dijadwalkan akan diluncurkan secara resmi dibulan November 2010 mendatang. Namun, beberapa situs sudah menyediakan preview OS Chrome yang dapat dicoba sendiri, apabila sekiranya anda sudah ingin melihat kemampuan OS yang satu ini.

Salam sukses........


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

3 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS