Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Tips-tips melirik peluang usaha dilingkungan anda

Ketemulagi dengan article baru ku. kali ini saya melenceng dari judul blog. nggak apa-apalah sekali-kali. yang penting articlenya bermanfaat bagi pengunjung. Nah bagi yang ingin memulai atau ingin punya usaha sendiri di dunia nyata ada baiknya anda membaca article ini.

Article ini saya persembahkan kepada semua orang yang ingin memiliki usaha mandiri, tak terlepas apakah anda seorang serjana atau lulusan SMA atau malah dibawah level tersebut. article ini juga bisa digunakan bagi mereka yang saat ini masi bekerja dan ingin menjalankan bisnis sambilan sebagai pengusaha. begitu juga bagi para pensiunan yang mau berbisnis.

Menjadi pengusaha adalah peluang setiap orang. jika ada niat dan keinginan siapa pun bisa sukses menjadi pengusaha. Contohnya banyak kita lihat diluar sana, tanpa di bekal ilmu pengetahuan dari bangku kuliah dia bisa jadi pengusaha sukses. jadi anda tidak perlu ragu untuk memulai nya dari sekarang. Nah kalau memang sudah niat menjadi pengusaha, mulailah merintisnya saat ini juga. Prinsipnya adalah kita harus menjual apa yang orang lain butuhkan dan bukan menjual apa yang kita inginkan. banyak orang memaksakan diri berbisnis atau menjual barang yang ingin dijual walaupun dia tahu bahwa barangnya tidak terlalu diminati konsumen. kalau memang punya modal dana yang banyak sih boleh-boleh saja. Namun, bagi yang modalnya terbatas, saya sarankan untuk berbisnis produk yang langsung laku dijual supaya modal bisa berputar dan berkembang dengan cepat.

Kejelian dalam melirik peluang usaha dan kebutuhan banyak orang bisa jadi modal yang berharga. semakin jeli anda melihat peluang, semakin besar potensi keuntungan yang anda dapatkan. Peluang usaha ada dimana-mana. bahkan tanpa kita sadari, sebenarnya banyak sekali peluang bisnis di sekitar kita. ada banyak peluang usaha yang bisa anda jalankan. anda bisa saja memulai usaha dari hal yang anda sukai, misalnya berbisnis dari profesi yang anda miliki. dan pada prinsipnya dalam berbisnis memang harus menyukai bidang yang anda jalani. dengan demikian, anda akan bisa menikmati berbagai proses yang akan terjadi didalamnya. jangan menjalankan bisnis di bidang yang anda benci karena ini akan membuat anda cepat menyerah ketika suatu saat mengalami kendala.

Peluang usaha juga akan terlihat jika anda benar-benar jeli melihat kebutuhan yang ada di masyarakat. pilihlah jenis usaha yang memiliki segmen pasar yang luas, jika anda menginginkan bisnis yang memiliki cash flow rutin (harian/mingguan/bulanan). bisnis yang memiliki cash flow rutin akan membuat anda lebih senang dan nyaman dibandingkan dengan bisnis yang memiliki potensi penghasilan besar tapi cash flow-nya tidak pasti.

Salam sukses........

Anda ingin ebok panduan seputar bisnis silahkan pesan di Email putra97@yahoo.com dengan harga Rp 26.000 saja


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

6 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS