Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Bluelink Luncurkan WiFi BL-R33N

Meningkatnya kebutuhan akan akses internet, mengakibatkan pemanfaatan wireless router (Wi-Fi) kian naik daun. Apalagi saat ini banyak tempat seperti di cafe maupun warnet-warnet yang telah memanfaatkan berbagai hotspot maupun wifi.Kebutuhan kecepatan dalam mengakses internet kini semakin dapat terpenuhi, karena dengan adanya teknologi Wi-Fi seri N, kecepatan transfer data pun semakin tinggi dan jangkauannya yang didapat pun semakin luas,


Wireless router Wi-Fi keluaran Bluelink tipe BL-R33N, memiliki kemampuan data transfer luar biasa, mampu mencapai 85 hingga 95Mbps. sementara untuk tipe BL-R33 mempunyai jangkauan paling jauh dan data transfer paling cepat dibandingkan merek manapun dalam keadaan standard tanpa modifikasi.

Tipe BL-R33N yang telah masuk ke pasar Indonesia, selain mempunyai kecepatan yang mengagumkan juga didukung dengan berbagai fitur yang membual BL-R33N menjadi router Wi-Fi seri N tercanggih di pasar Indonesia.

Bluelink BL-R33N ini merupakan Wifi multi function, didalam satu unit bisa menjadi router, acces point sekaligus repeater dalam unit yang sama, sehingga jangkauan bisa semakin luas, BL-R33N juga memiliki kelebihan berupa plug anda play. Pengguna tak perlu kesulitan melakukan konfigurasi. cukup koneksikan sumber akses internet ke BL-R33N, nyalakan dan klik fasilitas Wi-Fi pada PC/latop dan koneksi pun langsung tersambung, sehingga anda bisa melakukan browsing, upload, download maupun streaming dengan mudah.

Menurut Marketing Manager Blue link, Teddy Risdianto disela-sela peluncuran produk, BL-R33N juga memiliki kemampuan channel scanner, yang bisa mendeteksi channel mana saja yang sudah di gunakan oleh Wi-Fi lain di area tersebut. Dengan demikian, BL-R33N dapat mengambil channel kosong guna mendapatkan hasil maksimal.

Salam sukses.......


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

6 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS