Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Google Docs Tambah Kapasitas Baru

Penguna Google Docs dalam waktu dekat tak hanya dapat menyimpan file-file dokumen, melainkan juga menyimpan dokumen-dokumen format lain. tak hanya dokumen-dokumen doc, spreadsheet, dan presentasi, Google Docs bisa menjadi tempat untuk meng-upload, dan mengakses fole-file penting secara online, dengan kapasitas sebesar 1 GB. Tak hanya itu, pengguna juga bisa meng-upload file-file yang berukuran besar, hingga 250 MB.

Ukuran ini lebih besar dari pada batas ukuran lampiran di hampir semua aplikasi e-mail manapun. bila kapasitas penyimpanan gratis sebesar 1 GB masih dirasa kurang. Google menyediakan opsi berlangganan, dengan biaya 25 sen tiap GB, pertahun.

Langkah ini ditempuh Google untuk bisa berkompetisi dengan layanan online strage milik Microsoft, Windows Live SkyDrive, yang gantinya akan mendukung sinkronisasi dengan Windows Office 2010 Beta. selain itu, dengan terobosan ini Google juga bisa lebih leluasa bersaing dengan beberapa online storage lain, seperti DropBox, Box.Net, dan Microsoft Live mesh.

Salam sukses........

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

3 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS