Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Kamera Olympus Mju 550 WP

Ada begitu banyak titik penting yang menandai perjalanan fotografi. seperti ketika Joseph Nichepore Niepce pada tahun 1826 menghasilkan sebuah foto dengan melapisi pelat logam dengan senyawa buatannya yang kemudian disinari dalam camera obscura, hingga saat ini ketika teknologi digital mulai diadopsi pada perangkat kamera.


Tidak berlebihan jika lompatan teknologi dari analog ke digital disebut-sebut sebagai sebuah revolusi dalam dunia fotografi. selain memotong proses pencucian dan pencetakan untuk dapat menikmati hail jepretan, memotret dengan kamera digital pun memberi kenyamanan, efisiensi, kemudahan, dan tentunya kesenangan tersendiri.

Apalagi kamera digital yang ada sekarang memiliki spesifikasi yang tinggi serta fitur-fitur yang semakin memudahkan penggunanya. salah satu yang menarik adalah Olympus Mju 550 WP. dilabel WP(waterprof) karena memang kamera yang dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan ini dapat dioperasikan didalam air hingga ke dalam 3 meter. menariknya lagi, semua fitur dan menu yang ada dalam kamera tersebut tetap dapat dioperasikan meski ada dalam air.

Spesifikasi lain yang mungkin menarik dari kamera berkekuatan 10 megapiksel ini adalah LCD 2,5 incinya, yang jika dilihat di dalam air dapat terlihat dengan jelas, tidak silau. Hal ini berkat hyper crystal II. demikian halnya dengan editing langsung. seperti mengoreksi mata merah. ISO hingga 1.600 sehingga dapat membantu memotret dalam kondisi cahaya rendah.

kamera yang ditawarkan dalam 3 warna, biru, hitam, dan putih serta ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda ini memiliki fitur inteligent auto yang bergungsi untuk mendeteksi foto makro, portrait, landscape, dan night mode dan menyesuaikan dengan mode-mode pemotretan tersebut.

Salam sukses........


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

3 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS