Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Thecus N4200 NAS Server

Kebutuhan akan NAS server untuk rumah bergaya hidup digital yang cepat, aman, dan mudah digunakan adalah keunggulan yang ditonjolkan dari N4200. Thecus N4200 dengan processor Intel Atom D510 dual-core, berjalan pada 1.66 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB DDR2, mampu untuk memberikan kecepatan transfer data dan meningkatkan respons sistem dengan baik.

Pengguna dapat mengatur unitnya pada dual display N4200, yakni LCD untuk sistem informasi, termasuk harddisk dan status jaringan, dan layar OLED 2.8 inci yang dapat digunakan untuk pengaturan WAN, LAN, Link Agregration, serta bahasa.

Thecus N4200 juga andal dalam penyimpanan dan keamanan data Empat SATA II harddisk bay dengan kapasitas penyimpanan 8 TB menyisakan banyak ruang untuk menyimpan berbagai file data. untuk keamanan data, N4200 menggunakan multiple RAID, termasuk RAID 0, 1, 5, 6, 10, dan JBOD. N4200 juga menggunakan teknologi dual DOM untuk memprogram ulang saat terjadi kesalahan, dan memastikan uptime kesalahan, dan memastikan uptime maksimum untuk ketersediaan data.

Salam sukses.......

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS