Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Tiga nVIDIA Quadro FX Terbaru

Untuk video card khusus kalangan gamer, nVIDIA bisa dibilang tertinggal dibanding pesaingnya, karena sampai sekarang belum secara resmi memperkenalkan video card dengan GPU yang mendukung DirectX 11. namun untuk kalangan profesional, video card dari nVIDIA tetap memiliki tempat tersendiri.

Belum lama ini, nVIDIA memperkenalkan beberapa video card terbaru untuk workstation baik berupa dekstop maupun laptop. nVIDIA Quadro FX 380 LP adalah video card yang dikhususkan untuk pengguna workstation desktop, sedangkan Quadro FX 3800M dan Quadro FX 2800M untuk workstation laptop.

Ketiga video card yang diperkenalkan kali ini lebih dikhususkan untuk peningkatan kenerja bagi pengguna workstation yang menggunakan aplikasi dari Autodesk. nVIDIA Quadro FX 380 LP adalah video card dengan form factor low profile untuk kalangan entry-level, Video card workstation dengan harga relatif terjangkau, sekitar $169 ini, diklaim memiliki kinerja dengan AutoCAD 2009 10 kali lebih cepat dibanding menggunakan video card biasa untuk consumer. video card yang dilengkapi VRAM 512 MB ini hanya mengonsumsi daya 28W.

Quadro FX 3800M dan Quadro FX 2800M yang digunakan untuk mobile workstation dilengkapi dengan 128 CUDA core untuk kemampuan komputasi paralel yang maksimal. Mampu menghadirkan kedalaman warna 30-bit atau setara dengan jumlah warna lebih dari 1 miliar warna. dilengkapi dengan VRAM 1 GB, cocok untuk aplikasi graphic 3D yang intensif, seperti Autodesk Revit Architecture, Inventor, dan Moldflow. Untuk konsumsi daya dilengkapi dengan PowerMizer 9.0, power management pintar yang memungkinkan meningkatkan daya tahan baterai dengan kinerja yang optimal.

Salam sukses........

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

8 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS