Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Twitter Menambah fitur Mixer Labs

Layanan microblogging Twitter bakal dilengkapi fitur penanda lokasi. untuk memperkuat hal tersebut, dibelilah Mixer Labs, sebuah perusahaan start up yang sudah mengembangkan fasilitas tersebut. Mixer Labs yang didirikan dua mantan karyawan Google mengembangkan teknologi pelacak lokasi yang disebut GeoAPI.

Menurut CEO Twitter, Evan Wiliams, GeoAPI sangat berguna untuk melengkapi informasi yang dikirimkan pengguna Twitter. tidak hanya peristiwa yang dilihat, tapi memberitahukan langsung lokasinya dimana. Belakangan, twitter memang fokus menjadikan layanannya sebagai situs microblogging untuk berbagai situs microblogging untuk berbagi informasi. Bahkan Evan Williams sempat menegaskan bahwa Twitter bukanlah jejaring sosial, namun tempat berbagai informasi terkini.

Upaya menjadikan Twitter sebagai sumber informasi dilakukan, antara lain dengan menyediakan search engine, trending topics, retweet, dan mengubah tagline di halaman depan menjadi "Share and discover what's happening right now, anywhere in the world".

Salam sukses.........


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS