Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara Memilih Earphone yang aman dan nyaman

Mendengar lagu favorit menjadi hasrat setiap orang. Namun selera musik setiap orang berbeda-beda. Oleh sebab itu, saat memutar musik favorit di tempat umum, volume suara patut di perhatikan. Jika ingin bebas mendengar lagu, anda bisa memasang earphone pada pemutar musik

Earphone merupakan sepasang pengeras suara berukuran kecil yang dipakai di telinga. Kelebihan Earphone daripada Headphone adalah modelnya yang ringkas dan praktis. Bentunya yang pas dilubang telinga membuat earphone bisa digunakan kapan saja tanpa mengganggu aktivitas lainnya.

Pemakaian Earphone tidak hanya sebatas pada alat pemutar musik seperti MP3 Player, MP4 Player, atau radio. Earphone juga bisa menjadi alat komunikasi pelengkap pada ponsel atau lebih popular disebut Handsfree. Dengan bantuan teknologi Bluetooth, Earphone untuk telepon genggam tidak lagi membutuhkan bantuan kabel.

Saat ini ada beragam jenis Earphone yang ditawarkan di pasaran. Ada baiknya anda selektif dalam memilih Earphone. Berikut ini merupakan beberapa tips memilih Earphone yang baik:

  • Pilih Earphone yang nyaman dan tidak membuat daun telinga nyeri saat dipakai
  • Pastikan Earphone terjamin kualitasnya dan memiliki garansi
  • Jika Earphone menggunakan kabel, sesuaikan panjang kabel sesuai kebutuhan
  • Pastikan ada label Standar Nasional Indonesia (SNI) pada Earphone yang dibeli
  • Cobalah Earphone sebelum anda memutuskan membeli untuk melihat kualitas suaranya. Pastikan suara yang dihasilkan Earphone cukup jernih tanpa noise (gangguan suara gemerisik)
Patut di perhatikan, sebaiknya jangan menggunakan Earphone terlalu masuk ke dalam telinga dengan volume keras dalam jangka lama. Putar musik dengan suara maksimal 80 desibel. Musik dengan suara lebih dari 80 desibel dapat menyebabkan penurunan fungsi pendengaran.

Pengguna Earphone yang berlebihan juga dapat menimbulkan penyakit telinga berdengung (tinnitus) dan kerusakan saraf telinga. Oleh karena itu. Lepaskan earphone dari telinga setiap 20 menit dan atur volume tidak terlalu keras. Selamat menikmati musik kegemaran secara aman dan nyaman.

Salam sukses.....

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

3 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS