Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Double-sided storage chasis

Belum lama ini, SuperMicro Computer, salah satu vendor terkemuka di dunia untuk high-performances server, meluncurkan media penyimpanan baru dengan dobel chasis. chasis server seri SuperMicro SC847 ini memiliki fitur 36 hotswap 3.5 inci hard drive.

Server pertama di dunia dengan lapisan keseluruhan menggunakan Platinum Level power supply ini memiliki fitur fungsionalitas PMBus, dan menjamin manajemen daya yang canggih. selain itu, chasis dengan dukungan interface 6GB/s dan 3GB/s SAS ini juga menawarkan aplikasi penyimpanan high-bandwidth. untuk konfigurasi JBOD, chasis ini dapat mendukung 21 drive di belakang dengan total 45 hotswap drive 3,5 inci.

selain model SC847, SuperMicro Computer juga menyediakan beberapa format pilihan lain untuk pelanggan, yaitu konfigurasi 2U, 3U, dan 4U, yang mendukung motherboard UP dan UP. salah satu keunggulan dari unit ini adalah jika salah satu kipas didalamnya tidak dapat dijalankan, tetap saja dapat melakukan operasi terus-menerus tanpa kehilangan perform.

Salam sukses.......

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS