Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

E-Book Search Engine tempat download gratis

Search Engine spesialis mulai tumbuh pesat akhir-akhir ini. mereka membidik kebutuhan pengguna search engine yang semakin mengerucut, dan ingin mendapatkan kepastian hasil pencarian. selain itu mereka juga memberikan solusi bagi kelemahan search engine generalis yang banyak dijejali spam.Salah satu search engine spesialis kali ini adalah Toodoc.


Toodoc adalah search engine spesialis untuk menelisik jejak file-file e-book yang bisa di download secara cuma-cuma dari internet. berbeda dengan kebanyakan website penyedia e-book gratis lainnya, search engine ini tidak meng-host sendiri file-file e-book, melainkan hanya mencarikan URL dimana sebuah e-book gratis tersedia untuk di download.

Lebih khusus lagi, search engine ini menyediakan opsi pencarian spesifik berdasarkan jenis file, antara lain: PDF, Word, TXT, Excel, dan PPT. Anda bisa memilih jenis file yang dicari, memasukkan kata kunci, dan seperti biasa menekan tombol Enter atau mengklik tombol Search untuk meneksekusi pencarian. Search Engine ini akan membukakan jendela baru untuk menampilkan hasil pencarian.

Selain menyediakan fitur pencarian, search engine ini juga memberikan layanan konversi file PDF ke TXT. Hal ini tentu saja dimaksudkan untuk membantu pengguna yang belum memiliki aplikasi pembaca PDF. anda cukup meng-upload file PDF dari komputer lokal ke search engine ini, dan dalam sekejap tersedia link untuk men-download file TXT hasil konversi

Selamat mencoba......


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

5 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS