Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

YouTube Saring Konten Berbahaya

Pekan ini, YouTube menambah sebuah fitur opsional bernama Safety Mode. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa menyaring konten atau komentar tertentu. tidak ada filter yang 100% sempurna. Safety Mode merupakan langkah yang kami ambil agar pengguna bisa dengan bebas mengontrol konten yang mereka lihat, demikian keterangan dalam blog YouTube. Fitur Safety Mode dapat ditemukan pada bagian bawah laman YouTube.


Pengguna kemudian dapat mengaktifkannya dengan mengubah keadaan "off" menjadi "On". kemudian, klik "save" dan fitur itu pun siap untuk digunakan. Safety Mode akan bekerja secara otomatis menyaring keyword tertentu. Contohnya keyword "naked". jika seorang teman mengirimkan sebuah link video yang berisi konten yang diblok, penerima tidak akan bisa menontonnya hingga fitur Safety Mode berubah status menjadi "of"


Penyaringan juga berlaku bagi video lain yang terkait dengan link yang diberikan, termasuk juga video dengan kategori featured videos dan most viewed. bukan hanya konten pornografi saja yang disaring, konten negatif seperti kekerasan juga termasuk dalam target penyaringan fitur baru ini.


Salam sukses.......


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

3 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS