Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Chatting di LAN tanpa lewat Internet

WinSent merupakan aplikasi instant messanging yang diperuntukan dalam Local Area Network (LAN). Aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah pada home LAN, dan juga pada lingkungan kantor atau perusahaan yang tergabung dalam LAN.


WinSent memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan singkat, broadcast pesan kepada semua pengguna pada LAN, serta tentunya dapat berkomunikasi dengan semua pengguna lain yang menggunakan WinSent.

Dalam suatu perkantoran, WinSent ini dapat memudahkan aktivitas dalam perkantoran tersebut dalam hal, bertukar informasi antarrekan kerja, mengirimkan pengumuman mengenai apa yang harus dikerjakan kepada rekan kerja yang lain, sebagai reminder untuk suatu meeting, mendapatkan alert dari network administrator, atau hanya sekadar chatting dengan rekan kerja. Tampilan aplikasi ini cukup sederhana dan dapat dijalankan pada Windows 7/Vista/XP/2000/98.

Aplikasi WinSent di bawah ini



JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

6 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS