Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Fitur keamanan Norton semakin lengkap

Akhirnya, Norton 2010 resmi mendarat juga di Indonesia. Seperti apakah fitur baru serta perbedaan yang diusungnya? David Hall, Consumer Product Marketing Manager Symantec memberi penjelasan, salah satu yang diandalkan di Norton 2010 ini adalah teknologi bernama Quorum.


Quorum adalah teknologi berbasis reputasi terbaru dari Norton. Teknologi ini tidak menggunakan sistem signature seperti versi sebelumnya sehingga lebih bisa mengidentifikasi malware-malware terbaru di dunia maya. dengan Quorum yang telah di kembangkan dalam kurun 3 tahun ini, keunikan sebuah malware dapat teridentifikasi. Quorum dapat melacak berbagai file dan aplikasi.

Norton 360 merupakan versi paling komplit dibandingkan jajaran produk keamanan komputer Norton, seperti Norton Antivirus (NAV) atau Norton Internet Security (NIS). Norton 360 v4.0 ini juga mencakup fitur, seperti PC Tuneup, backup file online, Smart Start-Up Manager (untuk mempercepat waktu start up), dan juga Sonar 2 untuk mendeteksi yang tidak berbasis signature. Versi beta-nya bisa di-download gratis di situs Norton.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

2 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS