Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Flash Player untuk Android

Pihak Apple mungkin keberatan akan keberadaan perangkat lunak Adobe Flash Player dalam berbagai perangkat buatannya, namun tidak untuk perangkat berbasiskan Android. belum lama ini, Adobe secara resmi telah mengumumkan pengembangan perangkat lunak Adove Flash Player untuk Android, sistem operasi open source yang di kembangkan Google untuk perangkat mobile.


Menurut Lee Brimelow, dengan menggunakan Flash Player untuk Android ini, akan banyak hal menarik yang dapat pengguna Android lakukan. Lee menambahkan, saat ini Adobe tengah melakukan pengujian internal, dimana versi beta akan dihadirkan pada minggu depan. Brimelow belum memberikan waktu peluncuran Flash Player untuk Android ini. Namun, kepala Eksekutif Korporat Adobe, Shantanu Narayen, mengatakn Flash Player ini akan diluncurkan oleh Adobe bersama Google, Research in Motion, dan Palm, pada pertengahan tahun ini.

Sebenarnya, Adobe merencanakan akan merilis perangkat lunak ini pada awal tahun 2010, namun ternyata mengalami penundaan. Adobe sendiri tidak memberikan komentar ataupun penjelasan mengenai penundaan ini. jadi, tinggal kita tunggu saja rilis resmi dari aplikasi Flash Player untuk Android ini.
salam sukses......


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

3 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS