Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Layanan cloud computing Kaspersky

Siapa yang tidak kenal dengan antivirus satu ini. yang sitem keamanannya yang sangat terjamin buat komputer kita. tidak lama ini kapersky memperkenalkan konsep cloud computing untuk berbagai perusahaan di tanah air kita indonesia. menurut Kaspersky, potensi Cloud Computing di Indonesia sangat besar, dengan 40 juta pengguna Internet, 305 ISP, 15.000 Internet cafe, 8 Gbs traffic, dan masih banyak lagi.

sangat banyak keuntungan mengadopsi cloud, salah satunya adalah sistem keamanan yang lebih terjamin. Kaspersky juga menyorot isu keamanan pada sistem cloud computing, dengan memahami risiko fundamental, yakni siapa yang berada di dalam sistem cloud, siapa yang bertanggung jawab jika terjadi sesuatu, kemudian risiko manajemen.

Layanan cloud saat ini sudah tersedia di jagat Internet, seperti Google Mail, Microsoft Azure, dan Kaspersky Security Network. salah satu bahaya yang perlu di perhitungkan jika mengambil layanan cloud computing adalah ancaman Ghostnet botnet. selain ancaman botnet, layanan cloud juga mempunyai keuntungan, seperti meminimalkan maintenance, menjamin on-demand resource, tidak perlu membeli hardware baru dalam rentan waktu dekat dan cocok untuk industri konten.

Salam sukses......

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

2 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS