Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Safari tingkatkan stabilitas untuk plug in dari pihak ketiga

Siapa yang tidak kenal dengan browser yang satu ini. safari merupakan web browser buatan perusahaan Apple Inc. pada awalnya, safari hanya di tujukan khusus bagi sistem operasi Mac OS. Safari dipasang bersama Mac OS X, dan merupakan web browser default di sistem operasi tersebut, sejak Mac OS X v10.3. namun pada 11 juni 2007, versi beta untuk Windows baik untuk Windows XP dan Windows Vista dari Safari diperkenalkan pada Muktamar pengembang sedunia Apple di San Francisco.


Tak mau kalah dengan web browser besar lainnya, Apple safari juga memiliki fitur-fitur seperti multi tab, kotak teks yang dapat diperluas, pemeriksa ejaan pada addres bar, dan masih banyak lagi. Fitur-fitur tersebut akan menambah keteratrikan dan kepuasan penggunanya.

Dalam versi terbarunya, yaitu safari 4.05, Apple memberikan beberapa peningkatan. Di antaranya peningkatan kinerja untuk top sites, peningkatan stabilitas untuk plug in dari pihak ke-3, dan beberapa peningkatan lain untuk fitur keamanan.

Untuk men-download versi terbaru browser safari ini, anda bisa mengunjungi link www.apple.com/safari/download/. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan salam sukses......


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

5 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS