Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Login Windows lebih mudah dan cepat melalui identifikasi wajah user

Panduan sukses blogger kali ini mengenalkan anda pada software terbaru lagi. software ini bernama Luxand Blink! 1.0. Teknologi saat ini telah menghadirkan cara baru otentifikasi login Windows, selain cara konvensional identifikasi password, ada lagi cara lain yaitu melalui indentifikasi anggota tubuh. Terdapat beberapa anggota tubuh yang dapat diindentifikasi, salah satunya yang terbaru adalah wajah.

Dengan menggunakan aplikasi khusus yang dikenal dengan Luxand Blink tersebut, user akan mendapati login Windows lebih mudah, aman, cepat, dan dapat diandalkan, tanpa perlu memusingkan diri lagi mengingat ataupun mengetikkan password. untuk dapat menggunakan aplikasi ini, user harus memiliki hardware tambahan, yaitu wabcam yang berguna untuk pengambilan gambar wajah user.

Aplikasi ini menggunakan algoritma indentifikasi advanced biometric yang mampu mengenali wajah anda dalam kondisi apapun, entah itu ber-makeup, menggunakan aksesoris, berjenggot, berkumis, dan sebagainya. tiap kali login, aplikasi ini mengambil foto dan timestamp sehingga mudah bagi user melakukan penelusuran, bila terjadi hijacking account ataupun pencurian oleh user lain.

Untuk mendapatkan aplikasi ini anda bisa mendownload nya di bawah ini dengan gratis, ukuran file tersebut 4.57 MB. semoga bermanfaat dan salam sukses...



JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS