Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Melukis dengan mudah dan cepat pada kanvas digital

Lagi-lagi dengan software terbaru yang saya perkenalkan. yaitu MyPaint 0.8.2. Melukis merupakan salah satu hobi yang sering di katakan rumit dan lama untuk dikerjakan. Persepsi tersebut dapat berubah apabila melukis dilakukan menggunakan dengan aplikasi komputer. karena dapat memudahkan kita bereksperimen dengan goresan-goresan warna, dan bentuk berkali-kali, tanpa harus menggunakan kanvas dan cat secara langsung.

Tentunya penggunaan mouse atau pun graphic tablet pada aplikasi dapat menjadikan pilihan bagi kita untuk kemudahan melukis. Aplikasi ini di kenal sebagai aplikasi digital painter, dan salah satunya adalah MyPaint. Aplikasi ini tersedia bagi beberapa platform, meliputi Windows dan Linux, serta memiliki kanvas yang unlimited sehingga user tak perlu me-resize nya.

Seperti halnya aplikasi grafis lain-nya, aplikasi ini pun mendukung layer, meskipun hanya tingkatan basic. berbagai koleksi brush dihadirkan dalam aplikasi ini, termasuk di dalamnya charcoal dan ink sehingga dapat menandingi media aslinya.

Untuk mendapatkan aplikasi ini anda bisa mendownload nya di link http://download.gna.org/mypaint/mypaint-0.8.2-win32-installer.exe dengan gratis, ukuran file 7,88 MB. semoga bermanfaat dan salam sukses...

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

5 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS