Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Transaksi dengan Facebook Credits

Facebook telah menandatangani kesepakatan dengan sebuah perusahaan Malaysia untuk memungkinkan adanya mata uang virtual dalam transaksi yang dilakukan di jejaring sosail tersebut. mata uang virtual ini akan digunakan dalam setiap transaksi yang ada di Facebook. baik dalam pembelian barang-barang virtual untuk game maupun layanan lainnya yang melibatkan toko retail di sepanjang Asia.

Layanan ini diklaim merupakan yang pertama. Facebook bekerja sama dengan penyedia layanan pembayaran bernama MOL AccessPortal. MOL akan menyediakan alat pembayaran bernama Facebook Credits kepada pengguna Facebook, yang bisa di dapat dengan membeli. Facebook Credits sendiri merupakan mata uang virtual yang dapat digunakan oleh konsumen untuk membeli hadiah atau barang-barang virtual di banyak layanan game atau aplikasi yang terintegrasi di Facebook.

Banyak pengguna Facebook yang lebih memilih menggunakan kartu fisik untuk melakukan pembayaran online. Namun, Facebook Credits ini nantinya akan dijual di 500.000 outlet MOL yang ada di toko 7 Eleven dan kafe Internet di seluruh wilayah Asia-Pasifik sehingga Facebook Credits akan mudah ditemukan.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS