Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

YouTube lebih bersahabat dengan pengguna mobile

Situs berbagi video YouTube telah mendesain ulang situs mobile miliknya. Dengan tampilan terbaru, YouTube berharap akan ada lebih banyak pengguna smartphone yang menikmati video melalui browser ketimbang aplikasi aslinya.

Tujuan utama dari perubahan desain pada situs YouTube mobile yang beralamat di m.youtube.com adalah agar pengguna YouTube mobile dapat merasakan pengalaman mengakses video yang sama seperti ketika mereka menikmatinya melalui PC.

Saat ini, pengunjung YouTube mobile mengakses sekitar 100 juta video per harinya. jumlah tersebut setara dengan jumlah video yang diputar pada situs YouTube saat diakuisisi Google pada tahun 2006. Usai dipermak, situs mobile YouTube kini kompatibel dengan format HTML5 yang mendukung navigasi yang lebih cepat dan kualitas video lebih baik daripada situs lama. YouTube mobile yang baru juga dirancang lebih mudah digunakan oleh pengguna smartphone layar sentuh, dan tentunya dengan pilihan navigasi yang lebih baik.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

5 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS