Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Mendesain template website dan blog melalui web browser

Panduan sukses blogger kali ini berbagi informasi yang menarik buat anda yang sedang mencari tamplate menarik untuk website atau blog anda. mungkin anda pernah berangan-angan untuk membuat template website dan blog sendiri, tapi mungkin ada keterbatasan minim nya ilmu pengetahuan yang memadai seputar HTML, CSS, dan sebagainya? Kini, angan-angan tersebut bisa direalisasikan.


Caranya cukup membuka website Cool Template yang beralamat di cooltemplate.com. kemudian anda sudah bisa mendesain template website dan blog sendiri di sana. anda bisa memilih desain template untuk WordPress, Joomla, HTML biasa, atau ASP.Net.

Selanjut nya, anda tinggal mengklik elemen-elemen halaman yang disediakan, kemudian memilih warna, font, jumlah kolom halaman yang anda inginkan, dan sebagainya. Puas dengan hasil desain anda tersebut? Lanjutkan dengan men-download-nya. Selesai deh... Nah sangat mudah bukan.

Semoga dengan adanya situs Cool Template bisa membantu anda dan yang lainnya untuk memiliki Template yang anda inginkan. sekarang kita tidak harus sana sini untuk mencari template mana yang bagus. semoga bermanfaat dan salam sukses......

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

3 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS