Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara Mengonversi Mata Uang

Panduan Sukse Blogger - Untuk mengetahui nilai kurs mata uang, biasanya kita mengunjungi situs perbankan. dari situ kita melakukan kalkulasi terhadap mata uang tujuan. meisn pencari Google punya cara praktis mengonversi mata uang. untuk mengetahui berapa nilai 1 dolar AS (USD) dalam rupiah (IDR) misalnya, ketik saja ke dalam kotak pencarian Google 1 USD in IDR. Kemudian Enter.


Konversi ini dapat dilakukan untuk berbagai nilai mata uang. misalnya saat ini kita sedang mengantongi uang Rp 7.350.000 dan ingin tahu berapa nilainya dalam yen Jepang. ketikkan 7350000 IDR in JPY. Kemudian Enter

Alternatifnya, kita bisa mengetikkan langsung nama lengkap mata uang yang ingin dikonversi. Contohnya ketikkan 1 US dollar in rupiah.

Selain Google, Yahoo Search juga bisa mengonversi mata uang. Caranya ketikkan kata kunci dalam bentuk ini: conver [jumlah] [matauang1] to [matauang2]. jadi kalau misalnya kita ingin tahu berapa banyak Rp 1.000.000,00 dalam poundsterling, ketikkan convert 1000000 rupiah to poundsterling. penyebutan mata uang bisa menggunakan kode atau dengan menyebutkan nama mata uangnya.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS