Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Informasi Jadwal Pendaftaran CPNS Akhir November 2010

Informasi Jadwal Penerimaan Pendaftaran CPNS 2010 - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) EE Mangindaan memastikan pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di seluruh daerah termasuk Provinsi Riau dibuka serentak pada akhir November ini. Tahun ini Riau mendapatkan kuota penerimaan CPNS sebanyak 3.098 orang.

Menpan mengungkapkan sebagian besar usulan rincian jabatan pada penerimaan CPNS setiap daerah sudah disetujui dan dikirim ke daerah bersangkutan. Namun, menurutnya masih ada daerah yang melakukan perubahan rincian jabatan sehingga perlu di lakukan perbaikan.

"Saya sudah teken formasi CPNS 2010, formasi sudah ditentukan, kecuali daerah yang masih melakukan perubahan rincian jabatan,"ujarnya. Ditanya mengenai usulan rincian jabatan penerimaan CPNS di Riau yang hingga kini belum dikembalikan, Menpan menyatakan tidak mengetahui persis. Tahun 2010 pemerintah merekrut sebanyak 300 ribu tenaga CPNS untuk memperkuat tenaga PNS yang sudah ada saat ini.

Sebagai pihak yang bertanggung jawab dan terlibat dalam pelaksanaan perekrutan CPNS, Perguruan Tinggi Negeri (PTN) diminta bersikap independen agar tidak terjadi kecurangan. "Tujuan kita melibatkan PTN sebagai pelaksana perekrutan CPNS ini agar independen tidak terjadi kecurangan dan terjadinya praktek KKN karena materi soal dan pemeriksaannya menggunakan sistem komputerisasi," kata Menpan.

PTN yang ditunjuk sebagai pengawas sekaligus pemantau harus bersikap independen dan melakukan antisipasi terjadinya kebocoran soal dalam tes. "Saya kira dengan sistem komputerisasi PTN saat ini, kebocoran soal sudah bisa diantisipasi sehingga rekruitmen CPNS berjalan fair, katanya. (metroriau)

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS