Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Antivirus Microsoft Security Essentials (MSE) Palsu

Antivirus Microsoft Security Essentials (MSE) Palsu - Windows Security Blog memperingatkan adanya ancaman baru berupa antivirus palsu yang menyamarkan dirinya sebagai Microsft Security Essentials (MSE). Seperti kita tahu, MSE adalah antivirus gratisan dari Microsoft. Nah, bagaimana ancaman baru tersebut bekerja?


Jika pengguna secara tidak sengaja masuk ke website yang berisi kode-kode jahat, ancaman yang dikenali sebagai FakePAV itu akan ter-download ke komputer. begitu dijalankan akan ditampilkan peringatan adanya virus, padahal tidak ada.

Setelah opsi Clean dijalankan antivirus palsu itu akan meminta penggunanya untuk Scan Online. kemudian akan ditawarkan beberapa jenis antivirus. antivirus apapun yang dipilih, sebenarnya hanya pancingan untuk men-download virus lain. setelah terinstal, antivirus palsu itu akan menampilkan dirinya sebagai Red Cross Antivirus, Peak Protection 2010, AntiSpy Safeguard, Major Defense Kit atau Pest Detector. (techie-buzz.com)


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS