Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Avira Resmi Masuk ke Indonesia

Avira Resmi Masuk ke Indonesia - Keamanan dari virus merupakan faktor yang sangat penting bagi pengguna komputer, oleh karena itu Avira sebagai salah satu penyedia software antivirus dan solusi keamanan Ti mengadakan konferensi pers perdananya di Hotel Novotel, Mangga Dua Square, pada 9 November 2010. Avira ingin melakukan perubahan di Indonesia dengan produk-produknya, seperti Avira AntiVir Personal, AntiVir Premium, dan Avira Premium Security Suite, dengan pembicara Wakil Presiden untuk Asia Pasifik dari Avira, Richard Yamamoto.


Avira menawarkan setiap pembelian semua produk Avira, konsumen mendapatkan gratis TuneUP Utilities yang membantu mempercepat kinerja komputer menjadi lebih cepat seperti komputer baru. Bonus lainnya adalah adanya fitur-fitur, seperti Free Upgrade Softare, Repair System, Parental Control, dan Deep Scanning and Update for PC Game jika membeli Avira berlisensi asli, dengan perkiraan harga jual sebesar Rp 120.000 dan seterusnya.

Selain itu, Avira juga memperkenalkan kepada pengguna di kawasan Asia Tenggara, terutama di Indonesia, mengenai produk Avira dapat dibeli langsung melalui reseller Avira, yaitu PT. Eternal Asia Indonesia.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS