Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara Mendapatkan Link in Alexa Blog

Cara Mendapatkan Link in Alexa Blog - Ketemulagi dengan artikel terbaru ku hari ini. kali Ini untuk menjawab Pertanyaan salah satu teman yang bertanya melalui kotak komentar artikel blog ini. begini ne pertanyaannya.

mas saya mau tanya, bagaimana mendapatkan Link In alexa. karna udah hmpir 1 tahun Link In alexa Blog sy masih No Data. Mohon bantuannya.balas di kotak komentar blog saya.. thanks salam kenal.


Sebenarnya saya kurang yakin atas jawaban saya ini, tapi tidak ada salah nya saya mencoba memberi tanggapan atas pertanyaan tersebut. Menurut saya Begini. Untuk mendapat kan Link in Alexa Untuk blog, Kita harus Mendapatkan Banyak inbound link. karna ini akan membantu meningkatkan peringkat blog kita pada mesin pencari, dan ini dapat berfungsi sebagai ukuran's situs reputasi. jadi inti nya kita harus mendapatkan inbound link. Inbound link yang di dapat kan http://jayaputrasbloq.blogspot.com/ bisa anda lihat di sini.

Apasih sebenarnya Inbound Link itu? Menurut linkbloggerpemula.blogspot.com bunyi nya begini. Inbound link atau istilah lain di sebut dengan internal link ini adalah link-link yang ada dalam content blog kita yang mengarah ke dalam content lain blog sendiri. Kalau blog anda semua contentnya saling terhubung dan berhubungan maka akan semakin kuat untuk meningkatkan kualitas, yang menurut informasi beberapa situs katanya bisa menaikan Google pagerank.

Sebagai contoh paling bagus dalam hal ini adalah Wikipedia, dalam satu halaman wikipedia sangat kaya dengan inbound link.

Kalau blog anda sudah memiliki 6-10 postingan dan bila temanya berkaitan dan bisa saling melengkapi, maka anda bisa membuat inbound link di dalam blog anda dengan cara memberikan link dari satu artikel ke artikel yang lain atau sebaliknya. Dan sekali lagi katanya inbound link ini bisa menaikkan pagerank.

Beberapa hal yang harus mendapat perhatian dalam membangun inbound link:
  • Perhatikan penggunaan dari Anchor text, pengertian Anchor text merupakan text yang dipergunakan untuk menempelkan link dalam tulisan anda.
  • Akan lebih baik apabila anda menggunakan anchor text berupa kata kunci yang berbeda-beda. Hindari penggunaan anchor text yang sama untuk melekatkan url yang sama, jadi bervariasi akan lebih bagus.
  • Anchor text akan bagus apabila menggunakan text yang sesuai dengan tema blog anda, atau katagori tulisan anda.

Untuk bisa membuat kaitan yang kuat antara semua content dalam sebuah blog memang bukanlah hal yang mudah tapi anda boleh mencobanya untuk membiasakan diri membuat inbound link.

Lebih kurang seperti itu lah Gambaran saya pribadi, jika ada kekurangan atau kesalahan saya mohon maaf. btw jika ada teman yang lebih mengerti dengan Cara Mendapatkan Link in Alexa Blog tersebut, nggak ada salah nya untuk berbagi di komentar di bawah ini. semoga membantu dan salam sukses...


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

7 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS