Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Sinkronisasi Plurk dengan Facebook

Sinkronisasi Plurk dengan Facebook - Plurk adalah salah satu layanan jejaring sosial dan mikroblog gratis, seperti Friendster, Facebook, dan Twitter, yang mengizinkan penggunanya untuk melakukan update (dikenal dengan istilah plurk) melalui antarmuka web, pesan singkat, ataupun cara lainnya.


Hal yang menjadi kelebihan dari Plurk di sini adalah kemampuannya untuk menyajikan aktivitas penggunanya berdasarkan jam dan waktu (timeline) menggunakan garis waktu, berbeda dengan Facebook yang menampilkan update status penggunanya pada halaman wall. pada situs jejaring sosial yang satu ini juga dikenal istilah "karma", yakni suatu penilaian tertentu terhadap aktivitas anggotanya. semakin tinggi poin karma yang dimiliki seseorang penggguna, maka semakin banyak pula fasilitas dari Plurk yang akan ia peroleh.

Karma di dalam Plurk dapat ditingkatkan dengan memperbanyak jumlah posting-an, tanggapan terhadap pengguna Plurk lain, jumlah teman yang diajak bergabung, serta jumlah pengguna yang mengajak anda menjadi teman.

Kita dapat melakukan sinkronisasi account Facebook kita dengan account Plurk tadi, sehingga tiap kali kita melakukan postingan di Plurk, secara otomatis juga meng-update status account Facebook kita. Berikut ini adalah langkah-langkah mengupdate status account facebook melalui Plurk.
  • Tentunya sebelum dapat menjalankan tip dan trik ini, anda harus memiliki account Plurk sebelumnya. jika anda memilikinya, anda dapat mulai mendaftar dengan membuka situsnya di www.plurk.com.
  • Jika sudah, login ke dalam account Plurk anda. untuk melakukan sinkronisasi dengan account Facebook anda, klik link Share your plurks on facebook.
  • Pada jendela My Account, anda akan menemui beberapa tab di sana mulai dari Account, Privacy, dan sebagainya. pada bagian tab Plurk to other networks, masih terdapat beberapa tab kecil yang terletak di bagian bawah (Facebook, Yahoo, Twitter), pilih tab Facebook, kemudian klik tombol Connect yang ada disana.
  • Setelah ini, sebuah jendela login Facebook akan muncul dihadapan anda. isikan e-mail dan password dari account Facebook anda.
  • Pada bagian Request for Permission, klik tombol Allow untuk memberikan izin bagi Plurk mengakses account Facebook anda.
  • setelah ini, Plurk akan meminta izin sebanyak dua kali. pertama untuk mengakses data-data yang terdapat di account Facebook ketika anda tidak menggunakan aplikasinya. klik Allow untuk memberikan ijin yang diperlukan.
  • Kedua adalah izin untuk dapat melakukan posting di halaman wall account Facebook anda. klik tombol Allow untuk memberikan izin tersebut.
  • Setelah proses di atas selesai, maka akan mendapatkan konfirmasi dari Plurk bahwa posting-an Plurk anda juga akan muncul di halaman wall Facebook anda.
  • Sekarang, saatnya mencoba apa yang sudah kita kerjakan tadi. kembali kehalaman utama account Plurk anda, kemudian cobalah untuk melakukan postingan (Plurk) disana dengan menekan tombol Plurk.
  • Perhatikan pada halaman wall Facebook anda saat ini. seharusnya terdapat sebuah postingan baru yang muncul sebagai akibat dari sinkronisasi yang sudah anda lakukan sebelumnya.
  • Selesai dan selamat mencoba.....


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS