Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Synergy + 1.3.4 Mengoptimalkan pengguna mouse dan keyboard

Synergy + 1.3.4 | Mengoptimalkan pengguna mouse dan keyboard bagi banyak komputer - Sharing penggunaan mouse dan keyboard dengan PC lainnya yang terhubung dalam satu network LAN, kini dapat dilakukan dengan mudah, sekalipun memiliki sistem operasi yang berbeda. Kondisi ini biasanya ditemui pada PC yang difungsikan sebagai server.

Tak perlu hardware khusus apapun seperti kvm, bilamana masing-masing PC tersebut masih memiliki monitor terpisah. User dapat mencoba alternatif lain berupa aplikasi tambahan yang memiliki fitur serupa yang dikenal dengan Synergy + 1.3.4.

Berbeda dengan kvm, dengan aplikasi ini user tak perlu melakukan penekanan tombol apapun untuk berpindah ke tampilan dekstop PC lainnya. User dapat me-lock mouse untuk sementara waktu, sehingga hanya dapat digunakan pada salah satu layar saja, bilamana sedang menjalankan aplikasi tertentu misalnya game.

Download Aplikasi Synergy + 1.3.4 tersebut di bawah ini

Harga : Gratis
Ukuran File : 958,97 KB
Download : http://synergy-plus.googlecode.com


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS