Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Ubuntu Rescue Remix 10.10 | Distro untuk rescue dan digital forensik

Ubuntu Rescue Remix 10.10 | Distro untuk rescue dan digital forensik - Pada tanggal 19 Oktober 2010 lalu, para pengembang Ubuntu Rescue Remix telah merilis versi terbarunya, yakni Ubuntu Rescue Remix 10.10 (URR). Versi teranyar dari distro untuk perbaikan dan komputer forensik ini dibuat berbasiskan Ubuntuk 10.10. URR 10.10 datang dengan lingkungan berbasis teks dan sejumlah update paket.


URR 10.10 juga dibuat agar tetap mudah untuk digunakan. Meski berbasis teks, namun para pengguna ahli dapat menemukan sejumlah perangkat aplikasi yang sangat mencukupi untuk melakukan perbaikan atau kegiatan lain yang berhubungan dengan komputer forensik. beberapa aplikasi yang disertakan dalam distro ini, di antaranya GNU ddrescue, Photorec, The Sleuth Kit, dan Gnu-fdisk.

Selain dapat dibakar secara langsung ke dalam CD kosong, distro ini juga dapat diinstalasikan ke dalam USB Flash drive, sehingga para pengguna tidak memerlukan drive optik. Meski secara default URR 10.10 datang dengan lingkungan berbasis teks, namun para pengguna dapat menginstalasikan paket "ubuntu-rescue-remix-tools" dari dedicated PPA repository, yang dapat menghadirkan versi grafis dari berbagai aplikasi rescue dan forensik. Bagi pengguna yang tertarik dengan URR 10.10, dapat mendownload file iso distro ini dari url: http://ubuntu-rescue-remix.org.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS