Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

uTorrent 2.0.4 Build 22450 | Membutuhkan resource yang rendah

uTorrent 2.0.4 Build 22450 | Membutuhkan resource yang rendah - uTorrent adalah sebuah klien BitTorrent yang kecil dan sangat populer. beberapa keunggulannya, yaitu ukurannya kecil, namun penuh fitur. sebagian besar fitur yang ada di klien BitToreent lain yang hadir pula di uTorrent, yakni prioritas bandwidth, penjadwalan, RSS auto download, dan lain-lain. selain itu, uTorrent mendukung spesifikasi Protocol Encryption joint serta pertukaran peer.


Keunggulan yang lain adalah sumber daya yang bersahabat. tidak seperti kebanyakan klien Torrent, ia hanya menggunakan memory kurang dari 6 MB, memungkinkan anda menggunakan komputer seolah-oah itu tidak ada sama sekali.

Ia juga mempunyai dukungan untuk lokalisasi dimana ia akan beralih bahasa ke sistem anda secara otomatis. dan yang paling penting, aplikasi ini selalu dikembangkan secara aktif oleh pengembangnya.

Download free uTorrent 2.0.4 Build 22450 di bawah ini

Spesifikasi Minimum : Windows XP
Ukuran File : 321 KB
Nama File : utorrent.exe
Nama Pembuat : Ludvig Strigeus


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS