Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

CHAT DENGAN CHITCHAT DI FACEBOOK Cara menjalankan chat di Facebook tanpa harus membuka halaman Facebook

CHAT DENGAN CHITCHAT DI FACEBOOK Cara menjalankan chat di Facebook tanpa harus membuka halaman Facebook - Salah satu keunggulan Instant Messenger (IM) lain seperti Yahoo! Messenger dan GTalk adalah mereka dapat teap dijalankan dalam desktop, tanpa harus membuka browser. Facebook secara resmi belum meluncurkan program chat versi desktop, tapi anda bisa mencoba program ini jika merasa repot membuka halaman Facebook hanya untuk chat. BACA Mematikan Jendela Obrolan di Facebook

ChitChat adalah program desktop gratis untuk menjalankan chat Facebook tanpa harus membuka halaman Facebook. beberapa keunggulan ChitChat adalah:

- Mudah digunakan, cukup download, instal, kemudian login.
- Tetap mendukung tab Chat, sehingga bisa lebih mudah melakukan chat dengan banyak orang.
- Notifikasi langsung pada desktop, sehingga anda akan langsung sadar jika ada teman yang mengirim pesan.

ChitChat tersedia dalam beberapa bahasa, antara lain Inggris, Jerman, Spanyol, dan Prancis. untuk menggunakannya, ikuti langkah berikut.

  • Bukalah halaman resmi ChitChat di www.chitchat.org.uk/english/home/, kemudian klik tombol Download untuk mendapatkan file installer ChitChat. Versi terbaru ChitChat saat artikel ini ditulis adalah 1.42, dengan ukuran file installer sebesar 2,93 MB.
  • Setelah download installer selesai, lakukan proses instalasi seperti biasa. Perhatikan bahwa ChitChat akan menawarkan anda untuk menginstall plugin browser. Hapus pilihan tersebut, jika anda tidak menginginkannya. Lanjutkan proses instalasi sampai selesai.
  • ChitChat akan memunculkan jendela login seperti Yahoo! Messenger. isikan dengan alamat e-mail anda untuk Facebook beserta passwordnya. setelah anda login, maka ChitChat akan menampilkan jendela yang isinya: apakah anda mau mengubah status bahwa anda sedang chat menggunakan Chit Chat. Pilihlah No, jika anda tidak inginkan mengubahnya.
  • Setelah proses login sukses, anda bisa langsung memulai chat dengan teman anda yang sedang online. sistemnya yang menggunakan tab dapat menyederhanakan tampilan sehingga tidak memerlukan banyak jendela, seperti pada Yahoo! Messenger.
  • Selesai...

Chat facebook tanpa membuka halaman Facebok, modifikasi chat facebook, instal chat facebook chitchat, download chitchat facebook.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

2 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS